Posted by: akmadamai | November 4, 2008

A15


A15

Originally uploaded by akmadamai

Salah satu sisi berbahan kain kaca, sehingga dalamnya tampak. Bentuk bawah bulat, Dia 10, tinggi 15. Tali pegangan 1, Tutup serut dengan pita. Harga IDR 2500 / pc

Ukuran cukup kecil, tapi bisa diisi dengan toples kecil atau souvenir


Responses

  1. Mba..saya mau pesan seperti model diatas tp mau di sablon gambar princess dan tulis nama untuk ultah anak umur 4 tahun. Kira 2 biayanya berapa dan berapa lama waktu pembuatan

    • Maaf Mba Felly, baru balas, lagi ga enak badan. Kalo harga tas + sablon, 3000/tas, kalo mba pesanan tasnya kurang dari 50pcs, ada biaya tambahan untuk sablon, 10000 (sekali saja mba, bukan 10000×50). Waktu pembuatannya tergantung jumlah pesanan mba, kalo sekitar 100pcs, 10hari bisa selesai mba (diluar waktu kirim). Terima kasih mba Felly

  2. hallo mba, saya mau pesan yang model A15 sebanyak 120 pcs, tp sy ingin luarnya disablon gambar boneka apa aja deh dan juga nama anak saya + tgl lahirnya, kena biaya brp ya n brp lama waktu pembuatannya. Asal mba tau sy ni dari medan, ongkos buat ngirim ke medan brp ya. jadi semua totalnya brp, mohon petunjuknya. thanks

    • Mba risma, sudah saya kirim di email mba. Terima kasih

  3. mba, kalau yang model kayak gini tapi bahannya tile transparan bisa lebih murah gak harganya? Thanks

    • Mba Lince, tas ini memang berbahan tile mba. Thanks

  4. mba…kalau aku pesen ini sekitar 200 pcs + sablon
    apa bisa kurang harganya mba??

    • Mba Aprian, saya pm ya. Terima kasih

  5. Mbak mau pesan tas ini dong untuk 30 buah aja untuk ulang tahun anakku yang ke 2 bulan September nanti. Jadi berapa lama dan pengirimannya. Gambar Barney warnanya unggu dan hijau yach berapa mbak

    ULTAH FIQA ke 2
    Kasih kabar yach mbak..thanks Devi
    083890945895


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: