Posted by: akmadamai | December 31, 2008

Gambar Tas Ultah putri Mba Eni, Lampung

Mba untuk gambar tasnya dan paduan warna sudah saya buatkan. Kalo mba mau cepat, tas permen sedang ada stok, karena ada pelanggan minta ganti warna. Ada stok sekitar 50 pcs, paduan warna, orange – putih, pink – putih, hijau – putih. Semuanya belum di sablon, nanti tinggal sablon gambar yang mba minta. Saya upload juga ya mba, kebetulan mba elly di banjarmasin minta tambahan tas permen, karena buru – buru, jadi pake’ yang stok (biar mba bisa lihat contoh yang sudah disablon). Ma kasih banyak mba

Gambar tas ultah Acha :

ultah-acha-blog

 

Paduan warna :

paduan-warna-2

Warna2 tas permen yang ada stock :

p1010010

 


Responses

  1. Mba..saya udah liat tasnya…bagus kok..
    Tolong buat yang bagus dan rapih ya Mba..
    paduan warnanya saya suka..
    Ok ya mba..100 pcs jadi..trus kalo ada penambahan jumlah bisa kan? takutnya kurang..

    • Bisa mba, asal mba segera kasih tau sebelum dikirim, kalo sudah dikirim, mba pesan lagi, saya takut, kurirnya nanti ga bisa ngantar barang sampai di tempat tepat waktu

  2. Mba……kalo pemesanan saya warnanya tolong JANGAN ada yg warna PINK ya…dan perpaduan warnanya jangan putih…..kalo bisa tetap berwarna….terima kasih loh mba

    • belum mba, gara2 ragu sama warnanya, seingat saya ga pake pink. Tp ragu, apa bener, soalnya banyak org ngefan pink

  3. bener kok mbak..tdk ada warna PINK…soalnya ayahnya tama tdk suka warna itu..heheheh yg ultah siapa nich….perpaduan warnanya jangan putih ya…kalo bisa tetap ada warnanya…terima kasih mbak ulfa

  4. mbak mo pesen tas


Leave a Reply

Categories

