Posted by: akmadamai | January 6, 2009

Aneka Koleksi Tas Souvenir 3

Klik image di bawah untuk melihat gambar detail, ukuran dan harga. Semua bahan kain yang dipakai cukup tebal (bukan bahan kain yang seperti akan robek saat ditarik)

Harga 3250 – 5000


Responses

  1. mbak, gimana soal mau beli sample tas?atau katalog.mohon info secepatnya ya mba..dah gak sabar nih…hehhe
    ditunggu ya di nonny.atika@yahoo.com thanx banget

  2. saya mau jadi resaleler untuk wilayah kalimantan tengah……..kebetulan usaha saya bergerak d bidang sablon….telp.081908606964

  3. yth.. saya sedang mencari tas tenteng untuk sekolah minggu untuk acara natalan, kira2 ada sampelny ga ya? tolong info ke saya di 02133416512. terima kasih

  4. salam, mba.. mana pesanan sy yg 100 pcs u/ Aqiqahan 2 atau 3hr lg? sy sdh trnsfer DP nya 150ribu bbrp hr lalu. sy konfirm bbrp x ke mba tp ga dijwb2. MOHON konfirm mba ke sy. tx sblumnya.

  5. mba ulfa gmana kabarnya email saya koq blom dibalas juga sich kmaren kata malam mau email tapi sampe skarang blo, juga yach


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: