Posted by: akmadamai | January 6, 2009

C27


C27
Bahan kain spunbond motif dan polos, di tengah – tengah diberi kain tile
Ukuran, kotak bagian bawah = 25 x 25, tinggi 25 (sampai tali serut)
Tali serut dari pita kecil
Cocok untuk tempat kotak 25 x 25.

Harga = IDR 7000/pc

Originally uploaded by akmadamai


Responses

  1. Mbak, tas ini bisa disablon juga? rencana aku mo pesan 100 buah.

  2. Bisa mba di bagian spunbond-nya, kalo di bagian tilenya ga bisa. Mba bisa sablon di bagian spunbond bawah (yang bermotif) dengan nama, atau di bagian atasnya.

    Kalo menurut saya, bagusnya sih di bagian bawah ditambah kain spunbond polos untuk bagian yang disablon. Jadi kain polosnya dijahit diatas kain motif. Ga ada tambahan biaya kok mba untuk tambahan kainnya.

    Kalo sablon, biayanya 500/1 sisi, 1 warna

  3. mba..kl aku mau model gini tp motif lain..n warna lain boleh??

    • boleh mba, ada motif mawar, melati, polkadot, kamboja, kotak2, garis2

  4. gimana pesanannya blom ya mbak.. klo udah kabari ya.. aku mo nambah order nih.
    O,ya mbak sekedar info klo kain tile tu ada yg motif juga cuma aku ga tau persis harganya cuman klo mbak mo sample bisa aku imel kan.

    • Hehehe….ma kasih banyak mba, ini lagi info ke tanteku untuk minta tlg carikan harga tile motif. O ya mba, untuk tasnya sy ganti mba, ga pake dikasih tambahan kain polos di depannya, kelihatan jelek kayak sambungan mba, soalnya sdh dijahit mba, trs saya batalin ga pake’ tambahan kain polos. Kemarin saya sablon tas lain motif polkadot, hasilnya bagus, ga diberi tambahan kain, cuma permainan warna. Klo polkadotnya pink, sablonnya merah tua.

      Jadi buat tas mba, warna kainnya yg biru muda, disablon biru tua. Sedang yg pink, mau disablon merah tua. Gimana mba, belum disablon semua kok mba

  5. ok mba, serah mbak aja gimana baiknya yang penting hasilnya bagus. aku tunggu ya… tq

  6. mba… boleh minta pricelist ga?
    minimum order dan ukurannya.

    thanks banget ya mba..

    pengen jadi reseller gimana caranya?

  7. Minimum order nya berapa ? Bisa minta warrna ? Ada no ☎ yg bs dihubungi…? Thx

    • Mba Nadira sdh saya pm di email mba. Thanks

  8. mba, saya mau pesan yg ini sekitar 50 pc ….bs tdk warnanya jadi 2 biru untuk laki2 n pink untuk perempuan…?

  9. mb, tas model E 21, ukuran 25X20, warna coklat polos, pokoknya yang paling murah untuk 200 pcs, harga berapa mb?

    • Mba Vivi, sdh saya pm di email mba. Thanks

  10. Bu.. model C27 di buat uk. 16×16 tggi 22 di hargai brp? renc m pesan 150 bh. thx

  11. mba saya mau tanya mengenai tas souvenir u/ anak saya ultahnya Bulan Desember..

  12. kalau utk di berikan ke anak anak yg cowok bagusnya tasnya yg model apa ya mba?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories