Posted by: akmadamai | January 6, 2009

C29


C29
Originally uploaded by akmadamai
 
 
 

 

Model tas ransel, ukuran : lebar = 30cmm, tinggi = 34
tali serut tali kur yang sewarna dengan kain
Harga = IDR 7500/pc

Responses

  1. ini bisa ganti warna n bahannya bermotif gak?

    • boleh mba, warna apa saja boleh, selama warna kain, ganti motif juga boleh

  2. ada contohnya mba??

    • Ada mba. Tp kalo mba acaranya deket, takut ga selesai mba kalo krm contoh dulu

  3. intinya..kl yang ce warna pink muda..n yang co biru muda..kombinasi kl ce bunga2..n kl co kotak2 ada mba?..waduh aku dah lama benernya nyari2..tp br nemu site mba kemaren..

  4. Malam mba,
    Saya untari, saya mau ada acara natal anak2 di sekolah minggu, bisa gak kita diberi contoh model tas dengan corak natal,rencana kita pesan 150 pc dan mau tanya juga berapa ya harga / pc untuk model akmadamai C2 sudah dengan sablon dan warna diganti merah strip hijau atau sebaliknya dan ada discountnya gak?
    trimakasih banyak mbak…… GBU

    Salam Untari

    • Mba Untari, sdh sasya kirim ke email mba. Thanks

  5. siang mbak, mbak boleh tanya dl ya, klo psn tas model c29 bs dikasih contoh warna lain, motif lain, klo sablon 1 sisi tambah ongkos brp,dan klo kirim ke smg tambah ongkos kirim brp? renc u/ ultah anak saya cewek, tks

  6. Kl yg ini harganya msh sama? Min pesanan berapa? Warna bs pilih ?pemesanan berapa lama ? Thx

    • Mba Nadira sdh saya pm di email mba. Thanks

  7. Mba, bisa gak kalau warna dasar merah natal dengan strip hijau natal dengan desain natalnya, saya mau pesan +/- 150 pc, berapa harga /pcnya sekaligus biaya pengirimannya, acara saya tgl. 19 desember.

  8. Assalamualikum, mbak aku mo pesen model tas ini 50 buah, untuk cowok 29 buah, sisanya cewek 21 buah, aku mau pake masih di akhir Februari. tolong kasih email ke saya dong motif2nya yg lebih variatif. harganya masih sama kan?

  9. saya mau pesen model C29 sebanyak 50 pcs untk tgl. 25 Feb 2010.

    Tapi aku maunya untuk pesen untuk yang perempuan warnanya merah tua dengan detail nya merah tua mengkilat 20 Pcs.

    Dan untuk yang laki2 warnanya hijau tua dengan detail hijau tua mengkilat 30 Pcs.
    sablonnya disatu sisi saja dan warna hitam aja kok tulisannya.

    Bisa ga mbak?

    Tolong dikonfirmasi secepatnya ya mbak.

    • ass. malam mbak saya mo tanya kalau nak pesan tas untuk ULTAH yg model permen +sablon (100bj) . saya musti siap dana berapa ? sekalian dikalkulasi ongkirnya ya mbak untuk ke jambi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: