Posted by: akmadamai | January 21, 2009

Border Nujuh Bulanan Mba Grace

Mba, ini border2 yg sudah saya buat. Saya ga tahu mba pesan berapa, kalo 100 pcs lebih, bisa dipakai 2-2nya. Kalo kurang dari 100pcs, mba bisa pilih salah satunya. Thanks

border3 

 

border4


Responses

  1. Mbak ulfa, thanks yah atas bordernya, bagus kok.

    Tapi bisa gak ya mbak, bingkainya jangan kembang – kembang ( cewek banget e…., soalnya calon baby saya cowok ), yang ada hubungannya dengan bayi kan lucu mbak, bisa berupa kartun atau animasi.

    Tapi kalau susah, yo wis… aku pesan 75 Pc yang border bawah saja.

    Berapa lama mbak jadinya, terus dikirim kemana uangnya?

    Thanks ya mbak, sukses terus….

    • hehehe……maaf mba, ga tahu, ok deh mba, ntar saya ganti, bisa kok
      mba, ada no telp yg bisa saya sms ? saya sms no rekeningnya bca atau mandiri ?

  2. Oya mbak, sy sudah sms no. saya ke hp – nya mbak.

    Tambahan mbak :

    – tulisan Istri dari …….
    tulisanya di besarin lagi ya mbak, jadi
    nama-nya suami lebih kelihatan lagi.

    – tulisannya saya ulangi ya mbak…

    ” Nujuh Bulanan ”

    GRACE DOVA
    Istri dari Kapten Laut (T) Sulis Yudho Prasetyo

    Kami yang berbahagia :

    – Keluarga Bp. Soehartadi – Jember
    – Keluarga Bp. Douglas Hutajulu – P. Sidimpuan – Sumut

    Thanks ya mbak.

    • mba, simpati lg trouble di sini mba (yg sering banget), ga bisa terima dan krm sms dari tadi

  3. mbak, coba check email deh….

    • sudah mba, maaf belum balas. Aq mau tanya dulu mba, kain tile motif itu ada apa ga, belum pernah lihat, apa aqnya yg kurang gaul. Trs kalo ada, harganya berapa, gitu mba

      Ntar aq kabarin lg ya mba

  4. Hallo mbak!
    Bgmn dgn pesanan saya ya mbak?
    Sudah selesai belum ya..?
    Trim’s.

    • Masih di tukang sablon mba. Janjinya sore atau malam ini selesai. Maaf ya, kt tukang sablonnya hujan terus, sulit buat film untuk sablon, butuh sinar matahari

  5. Oke deh mbak,trims ya atas infonya.

    • sama sama mba

  6. Sore ,
    saya minta tolong dikirimkan contoh2 souvenir2 untuk acara tujuh bulanan berikut harganya.
    email saya : rahmi@pt-msc.co.id

    thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: