Posted by: akmadamai | January 22, 2009

Desain Gambar Ultah Putri Mba Nesti

Mba, gambarnya udah jadi. Mohon dikasih tahu kalo ada yg kurang. Thanks

ultah12


Responses

  1. mba ulfa,
    desainya oke..tp kalo bisa jenis huruf di nama “Fanny L. Athiyyah” diganti aja yg simpel …kynya agak susah kebaca (maklum namanya aja udh susah ya..he )..Trus aku tambah pesen jd 70 ya mba..gmn, bisa mba? thx a lot

    • hehehe……kadang ada orang yg ta kasih huruf tegak, katanya ga menarik mba, disuruh huruf yg muter2. Iya mba, saya ganti dulu, tp ntar malam, lupa ga bawa filenya

  2. mba ulfa,
    aq pesen tas ultah seperti ini desain gambarnya jg sama persis. Ultah ke 2 , Adelia Regina Natha. Pesen 50 pcs. harganya 3300 kan mba udh plus sablon ma border. oh ya mba, tas nya gk usah warna warni. satu macam aja…pink semua(yg paduan pink muda dan pink tua). nanti barengan aja mba sama tas aqiqah yg wktu itu aq pesen….hehehe… thanks

    • To mba rika :

      Iya mba bener. O ya mba, ultahnya kapan? Kalo bulan depan lebih baik pesannya sekarang, takut kalo dekat2 ada hasil sablon yg jelek, ga ada waktu buat gantiin dengan buat tas lagi. Thanks

  3. Dear Mbak,

    Saya tertarik mau pesan tas cantik dari mbak … Tapi bisa ga desainnya pake foto anak saya?
    dan minimal pemesanan berapa?

    Salam,
    Lisna

    • To Mba Lisna

      Kalau foto warna, saya belum berani mba, selama ini, kalau ada yg sablon foto, saya editkan fotonya jadi 1 warna, dan jadi seperti lukisan tangan. Bisa saya uploadkan foto asal dan hasil jadinya ke imel mba.

      Untuk minimal pesanan, 25 pcs tasnya, kalo sablonnya di bawah 50 pcs, tukang sablon minta tambahan 10 ribu untuk ongkos filmnya (bayar 10rb sekali saja, bukan tiap tas).

      Thanks,
      ulfa
      081388000678

  4. ultah nya sih msh bulan mei, cuma saya mau langsung pesen skrg aja, nanti dikirimnya bebarengan ma tas aqiqah saya… cuma tas aqiqah saya kan msh menyusul utk sablonnya…krna lum d kasih nama…hehe.. oh ya saya blm transfer dp.. nanti saya kabari ya klo udah. mba nanti di konform dulu ya hasil desain gambar untuk ultah adel. thank bgd mba ulfa

    • To Mba rika :

      Sama2 mba


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: