Posted by: akmadamai | February 6, 2009

Tas Ulang Tahun Fanny, putri Mba Nesti

Mba sudah jadi ya tasnya. Thanks

p1010045

p1010044

 


Responses

  1. mbak klo yang ini berapaan yah?

  2. Mba…mau nanya dulu kalo yang kaya gini berapaan ? udah lengkap dengan sablon tulisan…minimal pesen berapa pcs ? 1 kg biasanya isinya berapa tas ? sorry banyak nanya nih mba… mohon infonya ya…
    thx
    -lia-

  3. Mb ulfa, tiap aq sms ga ada jwbn. Nomornya yg aktif yg mana. Yaa? Nomor hp ku yg 0813 19 (belakangnya 882). Pdhl dr awal bln mei, aq byk orderan tas2 sablon u/ sunatan sm haul.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: