Posted by: akmadamai | February 9, 2009

Tas Kotak pesanan Mba Ica

Mba, tasnya sudah jadi, tapi saya ga pinter motonya, jadi tulisannya terpantul terus. Hasil fotonya jadi ga jelas

p1010063


Responses

  1. mb, tas kotak pesanan mb ica ini hrgnya brp? truz ukurannya berapa kali berapa mb, sederhana tp lucu.

    • To mba ika

      Harganya 2500/tas tanpa sablon. Dengan sablon, 500/ 1 sisi 1 warna.

      Ukurannya 20x25x tebal 8cm. Thanks mba

  2. Hi,mba ulfa.
    Saya Rini di jakarta saya pernah pesan tas pemen ulang tahun Ridho april lalu, sekarang saya mau pesan untuk ultah keponakan saya yang seperti pesanan mbak ica ini, harganya masih sama kan mbak 2500 tanpa sablon.. rencana saya mau pesan 65 pcs.

    thanks.

    • Mba Rini, saya pm ya

  3. Dear mbak ulfa,
    untuk sablonnya hanya tulisan saja,
    “Rezha Dwi Pahlevi 5 Tahun
    21 Mei 2009”

    warnanya semuanya kuning mbak persis pesenan mbak ica, tulisannya merah atau hitam juga boleh.

    trims.

    • Iya mba Rini, saya kerjakan dulu ya. Thanks

  4. Mbak Ulfa,
    Kira-kira tas nya jadi kapan yach? soalnya mau dipake tangal 21 ini.

    • Hari Senin Mba Rini, bisa saya kirim. Btw, kemarin lusa, adik mba telp saya, ktnya perlu tas untuk akhir bulan ini. Kalo jadi segera kabari ya mba, biar cepat dikerjakan. Thanks

  5. Ok, saya transfer sisanya ya mbak, trus kena ongkos kirimnya berapa?sama kayak dulu nggak? jangan lupa dikirim ke alamat kantor ya mbak: PT. DOW Chemical Indonesia,
    Wisma GKBI suite 2001, Jln
    Jendral Surdirman No. 28 Jakarta 10210
    021-29956250.

    oh Iya, kemarin adik saya sempet ngomong seperti itu. okay nanti saya hub dia ya mbak untuk pastiin ordernya
    trims..

  6. Dear mbak Ulfa,
    tas nya sudah sampai tapi setelah saya cek kok tulisan sablonnya 6 tahun ya mbak padahal kan requestnya 5 tahun gimana ya mbak? cek deh mbak emailnya?

    Trims

    • Wahh..iya mba, saya cek lagi imelnya, saya yang salah. Mba Rini, maaf banget ya, krn ga bisa gantiin (waktunya yg mepet), semua ongkos tas + sablonnya, saya kembalikan saja mba. Maaf banget ya Mba Rini.

      Bisa pm no rek mba, biar saya kirim semuanya mba ? Thanks

  7. mba, sy mau tanya mb ulfa ud prnh bikinin tas bwt laundry blm? kl ud aku pgn liat cnthnya bs? atw kl blm, aku dikasih gmbaran dong. aku pgn psn tp bingung model dan ukurannya. thx b4

    • Mba Novi, sudah saya kirim email di alamat email mba. Thanks

    • Mba Novi, baru saja saya balas di email. Maaf ya kalo lama, inet di rumah ga bisa2, padal sdh komplain ke speedy, jadinya sekarang ke warnet. Thanks

  8. mba mau tanya donk model kayak gini tapi ada talinya, klo yg di atas kan pake penempel aja, bisa ga pake tapi yg bisa di jinjing.. warna putih, tulisan hijau tua (
    “PUSAT BIKIN PIN”
    “www.alitpin.com”
    “02194809365”

    klo 50pcs brapa klo 100pcs brapa
    tolong di email ke alitpin@alitpin.com atau sms ya mba, trims

  9. mba saya mau buat tas souvenir pernikahan seperti yang warna kuning (tapi warna krem) diatas… kalo untuk 550 pcs ada diskon gak trus saya juga minta dipacking sekalian pake plastik plus pita… gimana bisa gak mba… thx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: