Posted by: akmadamai | February 20, 2009

CARI RESELLER SERIUS

Kepada semua pengunjung blog tassouvenir.wordpress.com, saya sedang mencari reseller untuk produk2 tassouvenir. Dengan syarat, serius.

Setelah membuat pesanan grosir souvenir, sekarang saya berusaha untuk serius di reseller tassouvenir ini

Kenapa saya cari reseller, karena saya ingin konsentrasi pengembangan model2 tas. Sudah banyak ide yang tergambar atau dalam bayangan, karena keterbatasan tenaga dan waktu, jadi belum terealisasi. Pengen saya tiap bulan, setidaknya saya bisa mengkreasi beberapa model tas souvenir baru

Kalo saya tidak jualan hingga tidak ada order, kasihan dengan karyawan penjahit dan tukang sablon mitra. Kalo saya sih ada penghasilan lain, tp tidak dengan karyawan penjahit dan tukang sablon mitra

Untuk itu yang berminat dan serius, bisa menghubungi saya untuk ketentuan reseller. Bisa lewat sms di 08188000678 atau tassouvenir@yahoo.com dengan ulfa

Terima kasih,

ulfa


Responses

  1. Mba Ulfa,

    Aku tertarik neh mba tuk jadi resellernya….
    Boleh tau gimana caranya??

    Thanks,

    Arpi

  2. Mbak Ulfa,
    Syarat jadi resellernya gimana ?
    Aku tertarik nih.
    Thanks

    • saya kirim email ya mba Lala

      • mbk ulfa saya ingin jadi reseller di kota solo…tolong bagaimana caranya…saya sangat serius mbk

  3. halo mba,
    saya tertarik menjadi reseller.. tapi boleh tau dulu ketentuan / syarati reseller ini?

    boleh info via email? thanks ya

  4. mbak Maria Ulfa…Ass…
    mana ya design-nya?hehe…ditunggu ya…
    kabarin ya kalo dah ada
    mbak…kalo mo jd reseller ketentuannya apa ya?
    Thanks

  5. Salam Mbak Maria Ulfa..Saya..mau banget jadi reseller dua rius..malah…he..he, soalnya di daerah sy blm ada..dan banyak yang nyari..syaratnya..kirim via..email + minta katalognya juga..trus utk..pertama sy mau pesan utk ultah anakku, bisa cepet gk ya..bisa keterima tgl 20 juli 2009, tipenya mau saya sms aja, trims

  6. Mba Ulfa,bisa minta katalog-nya gak?
    Produknya bagus-bagus,jd tertarik nich!!!!
    Tolong kirim via email yah!!
    Thanks!

  7. Ass Mbak, saya boleh tau syaratnya jadi reseller? tq.

  8. info syaratnya ke email ku ya mbak ulfa..


Leave a Reply

Categories

