Posted by: akmadamai | February 22, 2009

Tas souvenir untuk Mba Indah

Mba ini tas contoh yg baru saja saya buat saya upload di blog saja. Lebih ringan uploadnya daripada lewat imel. Thanks

p1010059

(Atas) Dalam posisi terlipat (spt di foto), ukuran 30 x 32. Dlm posisi dibuka, (lebar) 25 x (tinggi) 30 x (tebal) 10

 

p1010060

(Atas) Dengan tambahan kain kaca di bagian tengah. Dlm posisi terlipat ukuran 30 x (Tinggi) 35. Dalam posisi terbuka (kalau diluruskan dari bawah ke atasnya), (lebar) 25 x (tinggi) 35 x (tebal) 10

Harganya saya pm di email saja ya mba. Thanks


Responses

  1. berapa harga tas yg mdl br? sdh ada nama

    • saya email ya. Thanks

  2. mbak, saya juga mau pesan yang model ini. ada warna ungu? harganya berapa?

    • Buat mba Laili,

      Yang tanpa kaca, 3500/tas, yang pake’ kain kaca 4000/tas. Itu harga normal mba, kalo buat mba, nanti harganya saya sms. Terima kasih mba. Warna apa saja bisa mba, ungu ada 2, ungu tua dan ungu muda

  3. mba klo pic yg ini dtmbh gmbar dan ada tulisan nama berapa yah?untuk pesanan 120…
    balas ke email saya yah mba,,,
    terimakasih sebelumnya…

    • Mba Ephy, sudah saya reply di email mba. Terima kasih

  4. met kenal nech, Mba’ Maria … Sy lg cari tas souvenir buat ultah si kecil yg pertama. Klo sy pesen bs dibikinin cepat nda’ ya. Acaranya tgl 1 Mei ’09. Maap nech, baru nemuin web mba’ sich…. Klo bs nanti sy pilih2 untuk model tasnya. trims bwangets.

  5. bunda,, ini yang pake kain kaca bisa di sablon gak?? mau pesan 100 ni bun buat ultah ponakan


Leave a Reply

Categories

