Posted by: akmadamai | March 2, 2009

D26


Responses

  1. gimana ama tas pesanann ku mbak, udah dibikin desainnya? tas ini ditengahnya pake kain apa?

    • Masih konsen buatin tasnya mba, jadi belum bikin desainnya mba. Mudah2an hari kamis atau jumat mba, belum dapat ide mba buat desainnya yang bagus buat toko mba, kebiasaan buat desain ultah atau pernikahan, jadi masih cari2 ide buat toko.

      Untuk tas D26, bahannya dari kain yg sama, kain spunbond mba, bag belakangnya saya beri pita besar, jadi seakan2 seperti kimono dengan obinya. Terima kasih mba Laili

  2. keren mbak. ada warna apa aja . btw tas nya bagus2 lho. apa ada sample nya mbak. kalo ada aku mau donk ^-^ e-mail aku kalo bisa ya mbak. thanks

    • Ok mba Lingga, saya email ya. Thanks

  3. Lucuuuuuu……………..
    Mba..email aku ya.. utk model ini ada warna aja aja kombinasinya? Ukurannya sebaiknya brp ya u/pashmina (digulung) dan handuk uk 35*80cm(akan digulung). Maturnuwun

    • Mba Vayza, saya reply di email ya

  4. Assalamu’alaikum
    mba aku suka sama warna dan bentuk tasnya..
    seandainya aku pesan buat souvenir pernikahan krg lebih 850 pcs kira” harganya bisa krg nda???brp??
    aku minta dibantu design sablonannya donk…
    bisa diemailin kah???
    bisa dibantu juga untuk warnanya apa saja??
    sebelumnya terima kasih…

    wassalam..

  5. sis, sampe sekarang tasnya kok belum sampe ?
    no AWB nya berapa?

  6. Assalamu’alaikum Mbak Ulfa……..
    aku mau tny, kalo tas yg ini bs ga muat untuk acara pengajian yang didalamnya berisi box nasi?
    Ada berapa warna? Thanks

  7. emmph…
    bneran tuw harga nha 5 rb?
    kalo bnerr maoo dunD.
    saya ney tgl d Bali
    gmn cra psan nha?
    reph yaa………
    thx

  8. HI mBA,

    Saya tertarik dengan design model obi ini. Bisa minta price list untuk pesanan 750 pcs + sablon + sarung tile?

    Thanks

  9. mbak, kl utk tgl 26 juni ini bisa gak ya..utk ultah anakku
    kl designnya pake yang dah ada aja jd gak perlu buat y baru, pake y ada gbr princess aja

    aku mo order 30 aja, jd brp ya??

    thanx…^_^

  10. malam mba ulfa,
    aku ada permintaan tolong dijawab yach uda aku kirim via email, aku tunggu jawabannya yach mba
    makasih
    irma

  11. selamat sore mba ulfa
    saya tertarik dengan tas dengan kode D 26, kalau saya minta warna kombinasi ungu tua untuk pita, dan ungu muda untuk tas, dan minta di sablon tulisan berapa kira kira harganya ya mba? kalau saya untuk acara tgl 12 maret masih bisa keburukah mba?

    trimakasih
    saraswati

    • Mba Saras, sudah saya reply di emailnya ya. Thanks


Leave a Reply

Categories

