Posted by: akmadamai | March 2, 2009

D27


Responses

  1. salam kenal mbak.. kalo pesan tas model D27 minimal brapa pcs? tarif sablonnya n ongkir ke pacitan brapa? trims.

  2. tasnya bagus…kalo saya tertarik untuk memesan untuk 1000 tas model D27 dengan sablon. Apabila saya punya anggaran sebesar Rp. 3.000/tas apakah bisa? (tasnya model D27).
    Berapa lama jangka waktu pemesanan sampai barang terkirim.
    Alamat kami di Jl. Prof. Dr. Supomo No. 84 Tebet Jakarta Selatan

    • Mba Endang saya pm ya. Thanks

  3. Mbak…saya sdh 2 x meninggalkannpesan tp tdk di balas….saya mau tanya model tas ini bskah dibuat ukurannya 25 x 30 dan brp hrgnya per tas dan sablon sebelah sisi aja,tolong hitungkan total biaya pertas….saya mau pesan 6 lusin….thx…tolong balas dgn sms ke 0815 504 8237….thx…dtggu ya scptnya.dan pembuatan brp lm dan pengiriman brp lm…krn mau dipakai akhir april…trima kasih…

  4. Mbak Saya mau pesan tas model D27,utuk tgl 15 september 50 pc, ada warna lain tak, n harga RP.5000,- berikut sablon bisa tdk? maaf bahanya apa ya? terima kasih

  5. Assalamualikum,
    Mba….sy minta dikirimin katalog pLus harganya dong….buat ponakan saya yg mo ultah november ini.

    sy tunggu ya mba. kirim ke email sy ini, tHx

    • Mba Asmaul sudah saya kirim di emailnya. Thanks

  6. Salaam Mba. Pesanan saya udah siap nga?

  7. kreatif banget mba dan ekonomis juga, tlg kirimin aku katalognya via email dong….

    tks ya

  8. Mba, saya mo pesen model tas ini 100 bh, untuk ultah anak saya..
    kalo plus sablon berapa? total dng ongkir ke banjarmasin mba.. makasih


Leave a Reply

Categories

