Posted by: akmadamai | March 22, 2009

Tas Mba Fera buat Nindy dan Rafi

Mba Fera, ini gambar tasnya yg sudah jadi, sudah dipaking semua

p1010082

p1010083

p1010084

p1010085


Responses

  1. gimana kalo saya mau order dgn desain daj model tas dr saya?harga gimana?min pemesanan?jgkla wktu pmbuatan n delivery vrp lama kalo ke bogor?

  2. mba ak mau pesen buat ultah anakku tgl 5 okt’09 nti, jmlhnya 60pcs;wrnya bs campur2 khan?ak mau tema cars atau thomas.klo utk tas permen dan yg mdl kya gini hrgnya brp+sablon/gambar+ongkir ke jakarta?kira2 brp lama ya mba jdnya??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: