Posted by: akmadamai | May 20, 2009

PENGUMUMAN

Buat semua pelanggan tassouvenir.wordpress.com, mohon maaf bila ada ketidaknyamanan

Saya baru menyadari ada web dengan nama WWW.TASSOUVENIR.COM. Web ini tidak ada hubungannya dengan saya, jadi BUKAN web saya

Saat ini web tassouvenir.wordpress.com dikelola adik sepupu saya, Septi, yang adalah pemasok tas souvenir di Pasar Grosir Surabaya (Pasar Turi Surabaya). Anda bisa menghubungi Septi langsung di no. 081803029204

Mohon maaf sekali dan terima kasih

Salam,

Ulfa

Septi, 081803029204


Responses

  1. Mba… aku mau pesen… aku udah kirim email ke mba🙂
    pesenannya :
    Bentuk : Permen Kecil (20×25)
    Quantity : 50 pcs
    Warna : Campur (tapi warna yg terang ya mba)
    Tulisan Sablon satu sisi & satu warna :
    Syukuran 1 th
    Rindu
    Mohon barang aku terima pada tgl : 26 Agustus 2009
    Sablonannya kasih gambar kartun u/ anak cewek ya mba🙂

    Total biaya berapa mba? dan transfer kemana?
    buka email saya juga ya :))

    thx, dewi Hp. 081380269948
    jakarta utara

    • Mbak Kira2 Mbak pny cabang di daerah malang gak?

  2. mba’..aku mau pesan tas permen unt ultah anakku sebanyak 100pc..(uk 20×30 ya?)…50 yg wrn biru muda,yg 50 lg wrn pink.design nya gmb cinderella trus ada nama anakku”Livia” ultah yg ke 5thn.kalo bisa kirim sebelum tgl 9 juni bisa gak?aku tinggal di riau….secepatnya balas ya..thanks….ellin.


Leave a Reply

Categories

