Posted by: akmadamai | November 9, 2009

Tas Ultah Elysia

Mba, ini tasnya

P1010021

P1010032


Responses

  1. Makasih banyak ya,mbak,
    desainnya bagus

    • Sama2 mba

  2. mba aku mau pesen tasnya tp maaf urgent banget, dari kemaren aku cari2 ngk nemu, baru aja dapet web ini.. bisa ngk ya jadi tgl 10 desember?? aku mau pesan 40 buah

    • lam kenal mb indah,, sudah saya PM

  3. Assalamualaikum mbak..

    aku mau pesan yang ini 200 pcs beda2 warna sablonnya gambar boneka pengantin, bisa ga?? (eh ini ukurannya berapa)

  4. saya mo pesen 100 pcs,hrg nya brp.?sablonnya bisa ga gambar thomas.?

  5. ba, aku mau pesen yang seperti ini 50 pc aja, dibuatin 4 macem warna bisa ba? aku minta sablon barnie satu aja tapi yang besar. kira2 biayanya berapa ya dgn angkos kirimnya. tqu

  6. sya suka gambar desainnya bagus banget mbak ulfa.sya jadi pesen 400pcs,senin sya tr dp xa ya…by.siah ditenggarong.

  7. Mbak, tasnya bagus.., kl ak mau pesan utk tgl 20 January ini keburu ga ya?? sebanyak 60 pcs. Anakku Laki2 umur 5 tahun.Tolong kirimkan gambar contoh ke mail ak beserta harganya mbak, kalau memang ga keburu mungkin bisa utk ultah anakku yg ke2 nanti di bulan maret. Thx

  8. mba yg ini harganya brp.?

  9. Ini harganya berapa yach mba..??

  10. mba,kalo tas yg ini brp ya plus sablon. sy perlu kira2 80 pcs utk tgl 10 JUNI msh bisa ga? makasih…

  11. Mbak, kalo pesen ini 50 pcs minta 2 mcm wrn, trs sablonnya semua gambar upin ipin. Ultah anakku 16 Juni 2010. Hrg tas plus sablon, trs ongkir ke palembang, brp yah, bls ke email ku aja yah mbak ? makasih

  12. Mba kl yg mdel gini hrganya/pc brp plus sablon gbr upin ipin ..aku psennya 45 pc..butuhnya buat tgl 23 okct..bsa ga?

    • Sudah saya balas di email ya Bun. Thanks

      • Mba,aku jd ambil yg mdel ini aza ya 45 pc…gbr upin ipinnya pke kopiah ada tulisan Naufal Rizqullah Firdaus,6 th 23 October 2010,wrnanya kl bsa pgn 3 wrna biru,pink n kuning..cara pemby gmn ?kl bsa pke rek BCA…tq

  13. Assalamualaikum Mba.
    Sy mau pesan tas ultah model P1010021 sebanyak 70pc. Sablon winne the pooh, warna(biru laut-donker, hijau-hijau tua, kuning-orange, kuning-merah). Label: ANDIETA NYDIA NF. Ulang Tahun 05 Desember 2010.
    Minta info biaya pemesanan+ongkir ke kota palembang.
    Sy tunggu infonya sgera. Tq mba,wassalam.


Leave a Reply

Categories

