Posted by: akmadamai | November 8, 2008

B17


B17

Originally uploaded by akmadamai

Bagian bawah, 4.5 x 10.5, tinggi 14. Tali pegangan 1, tanpa tali penutup. Harga IDR 1500 / pc


Responses

  1. mbak, aku mau pesan tas model ini 100 buah tapi tiap 25 pcsnya beda motif, bisa? terus klo ditambah tulisan “terima kasih” aja jadi brapa?

    • Buat Mba Laili,

      Bisa mba, beda2 motif. Trs untuk sablon, sablon sedikit dan banyak dihargai sama oleh tukang sablonnya. Jadi kalo mba tulisan “terima kasih” saja, harga sablonnya tetap 500/tas untuk 1 sisi dan 1 warna. Terima kasih mba

  2. mbak, aku jadi pesan tas yang ini 100 buah, tapi ga usah pake sablon aja. motifnya beda2 ya…

    • Buat mba Laili, motifnya beda2, warnanya juga beda2 mba ?

      Terima kasih

  3. kalo emang bisa, beda warna dan beda motif. saya buat dipasarkan lagi mbak.

    • Buat mba Laili,

      Tas B17-nya baik mba, beda warna, beda motif. Nanti saya confirm lagi lewat sms

  4. salam…mahu tahu jika tempahan ke Malaysia bisa di hantar? caj nya bagaimana?

    • Ibu Syimah, sudah saya pm. Terima kasih banyak

  5. mbak saya pesen ini 150 yah…. acara rau mbak. misal dikirim ke samarinda bisa keburu kah mbak?

  6. mbak, kalo yang model ini ada warna merah nggak? trus bisa disablon nggak? terima kasih

    • Mba Wiga, sudah saya balas di emailnya ya Mba. Thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: